Kamis, 21 Februari 2013

PIJAT URUT TRADISIONAL

Badan enak segar dan bugar setelah melakukan pijat urut tradisional.
Sangat baik bila kita merileksasikan diri untuk mengembalikan stamina tubuh dan kesehatan agar bugar kembali dengan cara pijat urut tradisional. 


Pijat urut tradisional dengan gerakan yang sederhana pijat ringan jari jemari yang terampil dari therapis bermanfaat menghilangkan lemah, letih, lesu, pegal, kurang semangat dan stres setelah beraktivitas atau setelah melakukan perjalanan jauh. Badan pegal linu lemah letih lesu dan stamina menurun disebabkan sirkulasi darah tidak lancar dan otot kaku.


 Pijat urut tradisional bermanfaat juga untuk fisik mental dan emosional, seperti yang di kutip dari beberapa sumber alias Mbah Google :D

  • Manfaat pijat urut tradisional untuk fisik melenturkan otot kaku / tegang, meredakan lelah ​cape, mengembalikan tenaga, memperlambat denyut jantung, menurunkan tekanan darah, melancarkan sirkulasi darah.
  • Manfaat pijat urut tradisional untuk mental membuat pikiran jadi santai atau rilek, mengurangi ketegangan jiwa, meningkatkan kapasitas untuk berpikir lebih jernih. 
  • Dan manfaat pijat urut tradisional untuk emosional menimbulkan perasaan yang menyenangkan, mengurangi depresi ringan dan mengurangi juga kecemasan.

Pijat urut tradisional sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kebugaran tubuh kita.


Nah lho,, ada yang lagi penat Lemah Letih Lesu pegal pegal nih, L3p dong :D 
Ingin rileksasi juga dengan cara pijat urut tradisional untuk kebugaran dan rileksasi, memang disini solusinya Geulis Massage dengan layanan jasa pijat tradisional yang dilayani therapis wanita sopan dan ramah. Khusus pijat panggilan buka 24 jam untuk wilayah bandung.


posted by : Afrillia Lee
Pijat Panggilan Bandung Updated at: 07.41

Tidak ada komentar: